Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Sabtu, 02 Juli 2011

Nasir Gurumud, Direktur Kompetisi Liga Aceh Seri 2011 Primer

Sunardi M Saleh 
Banda Aceh | Ligaaceh.com. Rapat Pengurus Pusat Liga Aceh yang beralamat di Nyak adam Kamil Neusu Timur Banda Aceh pada tanggal 29 Juni 2011 telah menetapkan Saudara Nasir Gurumud untuk menjabat sebagai Direktur Kompetisi Liga Aceh Seri 2011 Primer.dalam pertemuan itu di ikuti oleh Sekretaris K-Liga Pusat Aceh, Zahirsyah Omardy, Ketua Satu, Ispanudin Amir,SH bidang Organisasi dan Kompetisi dan Pengurus harian lainnya.
"Kompetisi tahun ini, diharapkan jika tidak ada halangan seluruh kabupaten/kota bisa mengikuti kompetisi Liga Aceh Seri 2011 Primer ini" ujar Sunardi Muhammad Saleh yang lebih akrab dipanggil Bonar.
juga kompetisi tahun ini, kita harapkan lebih baik dari tahun yang sudah-sudah, semoga Direktur kompetisi yang terpilih  ini benar-benar mempersiapkan segala sesuatu lebih terarah dan terukur. hal ini disebabkan pengalaman kompetisi tahun lalu yang sudah berjalan dengan baik, juga menghimbau kepada seluruh Panitia Pelaksana dan Pengurus Liga Aceh supaya benar-benar dapat mengawasi apa saja yang paling mendasar dalam pelaksanaan kompetisi Liga Aceh 2011 ini. dikarenakan animo masyarakat sangat tinggi yang ingin menyaksikan kompetisi usia 23 ini berlangsung sebagaimana mestinya. terlebih Hasil Kompetisi Liga Aceh selama ini telah membawa nama Aceh secara khusus dan Indonesia pada umumnya ditingkat Nasional maupun Internasional, hal ini dibuktikan dengan Raihan Mendali Emas di Arafura Games yang lalu. Sunardi M Saleh menghimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Serambi Mekkah yang menginginkan Sepakbola Aceh lebih Maju dan Profesional mari bersama-sama kita mendukung agar terlaksananya Kompetisi Liga Aceh Usia 23 ini yang telah memasuki musim ke 3 tahun ini.
Direktur Kompetisi Liga Aceh terpilih, Nasir Gurumud mengungkapkan Harapannya kepada Seluruh Pengurus dan Panitia Liga Aceh serta Masyarakat untuk memberi dukungan Positif agar Kompetisi Liga Aceh menjadi sebuah tontonan yang menarik. dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas My Game is Fair Play.

Hal senada juga di ungkapkan Gubernur Aceh Drh. Irwandi Yusuf, "Siapa saja yang menjadi Ketua dari Pada Kompetisi Liga Aceh supaya benar-benar menjaga Sportivitas dan Wasit yang memimpin pertandingan supaya berlaku sikap Netral" Ujar Gubernur yang semasa konflik dikenal dengan nama Tgk Agam.
lebih jauh Irwandi Menyoroti Budaya Sepakbola Aceh dari Zaman kependudukan Masa Penjajahan "Pageu Hana dipasang, meusikrek bule pha hana Gadeh" Ujar Irwandi, menyoroti sikap penonton bola dimasa lalu tidak pernah membuat kerusuhan. (ixm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games