Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Jumat, 15 Juli 2011

Iman Siap Memaparkan Surat Kontrak Riedl

Iman Arif

PSSI mulai melunak dan ingin mencari salinan kontrak Alfred Riedl.



Jakarta - Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional, Iman Arif menegaskan selama ini Alfred Riedl resmi mengikat kontrak dengan PSSI. Iman rencananya akan memaparkan surat tersebut kepada pengurus baru PSSI.

"Riedl (Alfred) kontraknya dengan PSSI. Nanti akan kami paparkan dan jelaskan mengenai kontrak ini," kata Iman saat menghadiri acara Tunas Garuda di Senayan, Jakarta, Jumat, 15 Juli 2011.

"Tanda tangan Nirwan Bakrie sebagai Waketum PSSI dan Koordinator BTN. (Kontrak Riedl) Ada cap PSSI," lanjut Iman.

Senada dengan Iman, mantan Sekjen PSSI, Nugraha Besoes juga meyakini Riedl menjalin kontrak dengan PSSI. Pria yang akrab disapa Kang Nug itu bahkan hadir sebagai saksi saat proses penandatangan dilakukan 14 Mei 2010.

Dua hari lalu, Riedl didepak dari jabatan pelatih timnas senior. PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin beralasan, Riedl tidak bisa dipertahankan karena selama ini terikat kontrak secara personal saja.

Meski berkomentar demikian, Djohar ternyata belum melihat kontrak Riedl. Ketua yang terpilih lewat jalur Kongres Luar Biasa di Solo itu mengaku tidak menemukan surat kontrak Riedl di sekretariat PSSI.

Belakangan PSSI melunak. Sekjen PSSI, Bob Hippy berjanji akan memenuhi hak-hak Riedl sebagai pelatih bila berhasil menemukan kontraknya. Bob bahkan membuka peluang bagi Riedl untuk menduduki jabatannya kembali.

"Pergantian pelatih sangat disayangkan karena waktu yang sempit ini Timnas akan melawan Turkmenistan. Kondisi ini tentu menyulitkan. Tapi apapun itu, keputusan (PSSI) harus dihargai," ujar Iman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games