Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Selasa, 26 Juli 2011

Bahas Format Kompetisi, PSSI adakan Workshop bulan Agustus

LOGO PSSI
Surabaya - Setelah pertemuan PSSI dengan pemilik dan manajer klub yang harusnya digelar pada Senin (25/7/2011) lalu tertunda, Ketua Umum PSSI merencanakan akan menggelar workshop yang membahas format kompetisi sekitar awal Agustus.

"Kita sedang mempersiapkan format-format. Kita sedang menunggu utusan dari FIFA, AFC tentang bagaimana ketentuan yang baru," ujar Djohar Arifin Husin kepada wartawan di Surabaya, Selasa (26/7/2011).

Djohar mengatakan, workshop tersebut rencananya akan dihadiri utusan dari FIFA dan AFC serta pemilik dan manajer klub.

"Awal Agustus ada workshop. Kita undang utusan dari FIFA, AFC dan sudah berjanji akan datang. Kita undang pemilik dana manajer klub untuk membahas model komptesi yang mereka inginkan," ujarnya.

Mantan Pemain PSMS Medan ini menerangkan, tim Exco sedang menggodok tiga hingga empat opsi format kompetisi ke depan. Namun, PSSI tidak bisa memaksakan pemilik dan manajer klub untuk memilih salah satu dari opsi yang sedang digodoknya.

"Kami siapkan opsinya, tergantung klub mana yang mereka inginkan. Apakah yang mereka inginkan terjangkau tapi komprehensif dan kompteisi yang betul-betul bermuara pada timnas," terangnya.

"Apakah kompetisi tetap seperti yang lalu, tapi ingat tahun 2012 APBD tidak boleh dipakai untuk kompetisi liga. Nah ini menjadi klub kehilangan sumber dana. Kompetisi lalu kan dananya sangat besar untuk transport dan kontrak pemain," tuturnya.

"Insya Allah kompetisi yang akan datang menuju berish, tidak ada keraguan, tidak ada reka-reka dan insyaallah semuanya harus sportif," jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games