Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Jumat, 01 Juli 2011

Disikut, Saktiawan Masuk IGD

Penyerang Semen Padang Saktiawan Sinaga harus dilarikan ke
Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit DR Zaenoel Abidin
Banda Aceh setelah bertabrakan dengan bek Aceh Selection
Andrea pada babak semifinal Piala Gubernur Aceh II di Stadion H
Dimurthala, Kamis (30/6/2011) malam.

BANDA ACEH | LIGAACEH.COM - Penyerang Semen Padang Saktiawan Sinaga dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit DR Zaenoel Abidin Banda Aceh, setelah terkena sikut bek Aceh Selection, Andrea, pada babak semifinal Piala Gubernur Aceh II di Stadion H Dimurthala, Kamis (30/6/2011).
Insiden itu terjadi pada penghujung babak pertama. Saat itu, Saktiawan berlari kencang mengejar bola umpan panjang. Lajunya terhenti setelah bertabarakan dengan Andrea. Akibatnya, Saktiawan langsung terkapar. Tim medis langsung memberikan pertolongan kepada Saktiawan. Akhirnya, tim medis memutuskan melarikan mantan pemain tim nasional itu ke Rumah Sakit DR Zaenoel Abidin yang jaraknya kurang lebih satu kilometer dari stadion.
Saktiawan langsung mendapat perawatan intensif termasuk rotgen di kepalanya yang mengalami benturan cukup keras. Namun, hasil rontgen menunjukkan tidak ada masalah berbahaya pada kepala Saktiawan.
Saat ditemui di rumah sakit, Saktiawan mengaku disikut oleh Andrea dibagian rahang kiri. "Rahang kiriku masih terasa sakit. Kepala bagian belakang pun begitu karena aku jatuh dengan posisi kepala lebih dulu menyentuh tanah. Tadi sudah di rotgen dan tidak ada yang berbahaya menurut dokter. Jadi tidak perlu ct scan. Tapi, aku merasa mual. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa," tambahnya. (ixm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games