Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Senin, 07 November 2011

Timor Leste Menang Lagi

Pemain Timor Leste saat beruji coba dengan Indonesia
Jakarta - Kemenangan kembali diperoleh Timor Leste di lanjutan babak penyisihan Grup B cabang olahraga sepakbola SEA Games 2011. Berhadapan dengan Filipina, Timor Leste menang dengan skor tipis 2-1.

Pertandingan antara Timor Leste melawan Filipina dilangsungkan di Stadion Lebak Bulus, Senin (7/11/2011) sore WIB.

Timor Leste berhasil memimpin saat pertandingan baru berjalan 18 menit. Murilo Ribeiro de Almeida membuka skor setelah berhasil meneruskan umpan silang dari Antonio Marcos Sousa.

Jose Elmer Porteira membawa Filipina menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 37. Diawali dari umpan silang mendatar Patrick Henrichsen, Porteira merobek jala Timor Leste dengan sontekan.

Timor Leste kembali unggul 2-1 melalui Diogo Santos Rangel dengan gol cepat di tiga menit setelah kick off babak kedua. Saat tertinggal, Filipina semakin gencar melakukan penyerangan.

Akan tetapi, hingga pertandingan berakhir Filipina gagal mencetak gol balasan dan Timor Leste berhak atas kemenangan.

Dengan tambahan tiga poin, Timor Leste kini memuncaki klasemen sementara dengan enam poin. Sementara Fiipina berada di posisi juru kunci tanpa nilai.

Di pertandingan ketiga, Timor Leste akan menghadapi tim kuat Vietnam pada Rabu (9/11) dan Filipina akan melawan Laos dua hari setelahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games