Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Selasa, 15 November 2011

Kutaradja City Tumpangi Bus Militer ke Calang

Para Pemain Kutaradja City Siap berangkat ke Calang
* Ikuti Penyisihan Grup D Liga Aceh Seri 2011 Primer 

BANDA ACEH - Tim Kutaradja City Banda Aceh yang memboyong 20 pemain bertolak menuju Calang, Aceh Jaya dengan menumpangi bus militer milik Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda (IM), Senin (14/11) siang. Rombongan tim Kutaraja itu turut diiringi truk reo yang mengangkut tas dan perbekalan pemain.

Tujuan keberangkatan tim asuhan Dedek Efendi itu sendiri ke Calang adalah untuk mengikuti penyisihan Grup D kompetisi Liga Aceh Seri 2011 Primer yang akan bergulir mulai sore nanti di Stadion FIFA Padang Datar, Krueng Sabee, Aceh Jaya. Di Pool tersebut, tim binaan Letkol CAJ Nurwahyuddin ini akan tergabung bersama Meulaboh United, Abdya FC, dan tuan rumah Calatesepa FC Aceh Jaya.

Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) IM, Letkol CAJ Nurwahyuddin yang merupakan Ketua Umum Kutaradja City kepada Serambi, siang kemarin, mengatakan, penggunaan bus milik Kodam oleh pemain sudah mendapatkan restu dari Pangdam IM Mayjen TNI Adi Mulyono.

Dukungan Pangdam itu, sebutnya, merupakan suntikan moral agar kelak talenta muda Aceh bisa menjadi pemain profesional yang mampu membela kehormatan negara, seperti yang dilakukan Timnas U-23 di SEA Games XXVI. “Kecuali itu, Kutaradja City juga sudah mendapat dukungan dari lintas instansi yang ada di Banda Aceh,” ujar Nuwahyuddin.  

Di sisi lain, saat menyampaikan sambutan pelepasannya, Nurwahyuddin meminta kepada pemain agar menjaga kesehatan dan datang ke Calang dengan mengusung ambisi lolos ke babak delapan besar. “Buktikan bahwa adik-adik adalah 20 pemain pilihan. Saya minta kalian menjaga mulut di sana. Karena yang bikin ribut itu mulut. Tapi, gunakan bahasa yang santun demi kekompakan tim,” pesan Nurwahyuddin, didampingi Ketua Harian Fadlan, Sekretaris Umum Amirullah, dan Manajer Purwanto.  

Sementara itu, Pelatih Kutaradja City, Dedek Efendi menegaskan, tim yang diboyongnya ke Calang itu tidak main-main. Tapi, mereka bertekad untuk berjuang keras demi lolos ke babak delapan besar.(hd)

1 komentar:

  1. Semoga berhasil dan maju ke fase berikutnya...apalagi pembinanya bpk Letkol CAJ NURWAHYUDDIN adalah seorang yang sangat hobby dengan sepakbola dan tau persis tentang sepak bola,,,semoga beliau bisa menyumbangkan pemain2 yang berkualitas yg bisa bersaing demi kemajuan persepakbolaan nasional...Bravo SEPAK BOLA INDONESIA...

    BalasHapus

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games