Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Selasa, 08 November 2011

Brunei Vs Myanmar: Peluang Adi Bin Said Tambah Pundi Gol

20, Adi Bin Said
JAKARTA - Pertandingan sepakbola grup B SEA GAMES akan segera berlangsung pukul 16.00 WIB nanti. Pertandingan pertama menyajikan Brunei Darussalam vs Myanmar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2011).
Menghadapi Myanmar sore nanti, Brunei Darussalam sudah mengantisipasi pertandingan ini jauh hari. Menurut pelatih Brunei, Dayem Bin Hj Ali, Myanmar menjadi tim terkuat yang ia waspadai selain Vietnam.
Kehilangan satu pemainnya, Brunei Darussalam diperkirakan akan lebih fokus dan membenahi daerah pertahanan yang sering kecolongan. Lini depan tentunya akan lebih mengandalkan kecepatan dan skill pemain bernomor 20, Adi Bin Said yang telah menoreh dua gol lawan Laos. Laga ini menjadi peluang baginya menambah pundi-pundi gol.
Sedangkan Myanmar sebelumnya juga kehilangan pemain bertahannya karena diusir wasit dalam laga kontra Vietnam 5 November lalu. Namun, pelatih Myanmar, Stefan Hasson tidak terlalu khawatir karena punya banyak stok pemain belakang.
"Saya masih punya beberapa stok pemain yang bisa diandalkan di lini pertahanan," jelas Stefan pada pertandingan sebelumnya.
Dalam babak penyisihan grup B, Brunei yang sudah bermain dua kali yakni kalah melawan Timor Leste dengan skor 2-1, kemudian harus rela imbang lawan Laos dengan skor 2-2.
Adapun Myanmar pada pertandingan pertama mendapat empat poin karena menekuk Laos dengan skor 3-2 dan berhasil menahan Vietnam pada pertandingan kedua dengan skor 0-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games