Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Selasa, 15 November 2011

Aceh Jaya Pesta Gol, BirU Tersandung Pijay


CALANG - Tim Calatesepa FC Aceh Jaya tampil mengesankan saat berpesta gol ke gawang Abdya FC dengan skor 3-0 dalam partai perdana Liga Aceh Seri 2011 Primer. Dua tim yang menghuni Grup D ini tampil habis-habisan dalam pertarungan sengit di Stadion FIFA Padang Datar, Calang, Aceh Jaya. Sedangkan pembukaan dilakukan oleh Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman.

Dalam pertandingan itu, Calatesepa yang menurunkan kiper Fajri, M Yaris dan Tarmizi Ali langsung tampil menyerang. Tekanan awak Aceh Jaya mampu melahirkan gol perdana melalui Andri Kurniawan di menit 15. Tapi awak Abdya yang bermaterikan Aidil Saputra, Hendra, Safrizal dan Akir berusaha membalas. Hanya saja upaya mereka gagal hingga turun minum.

Bermain di babak kedua, anak-anak Abdya kembali melancarkan serangannya untuk mengejar ketinggalannya. Tapi kubu Calatesepa juga tampil makisimal untuk menambah gol. Kerja sama yang dibangun oleh anak-anak Aceh Jaya kembali melahirkan gol kedua melalui Oderi di menit 52. Bahkan awak Calatesepa kembali menambah gol melalui Daman Heri di menit 70. Kerja keras awak Abdya untuk membalas tidak berhasil hingga laga usai.

Sedangkan Aceh Utara United di Grup A berhasil menaklukkan Tamiang FC dengan skor 2-1 di lapangan sepakbola Tugu Opak, Aceh Tamiang. Gol kemenangan Aceh Utara dicetak oleh Faisal Bacan di menit 49 dan M Yusuf menit 54. Satu-satunya gol Tamiang dicetak melalui titik penalti oleh M Rajab di menit 67.

Selanjutnya, tuan rumah Bireuen United gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Pidie Jaya FC dengan skor 1-1 di Stadion Cot Gapu, Bireuen. Pertandingan itu turut disaksikan Bupati Bireuen, Nurdin Abdul Rahman dan Bupati Pijay, HM Gade Salam. Tapi kedua tim hanya bermain imbang setelah pemain Bireuen mencetak gol di menit 10 dan dibalas Pijay melalui Muhajir menit 45.

Hasil imbang juga diraih Gayo FC saat melawan Bener Meriah FC yang menghuni Grup B dengan skor 1-1 di Grup B di Stadion Seribu Bukit, Gayo Lues. Gol perdana dicetak pemain Bener Meriah FC, Feri Junaidi di menit 10 dan dibalas M Jamil Khairi dari Gayo FC.(hd/c38)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games