Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Jumat, 18 November 2011

Siang Ini Jebolan Paraguay Tiba

M. Zaini Ketua PANPEL Turnamen Segitiga Muda
BANDA ACEH - 'Timnas' Aceh yang selama satu minggu ini menjalani karantina di Jakarta usai tiba dari Paraguay pada Sabtu (12/11) dinihari WIB, dijadwalkan mendarat di Banda Aceh, Sabtu (19/11) siang ini. Itu merupakan kepulangan perdana Rahmad Maulana dkk ke Tanah Rencong setelah tiga tahun belakangan menimba ilmu sepakbola di Amerika Latin.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Segitiga Muda, M Zaini Yusuf menjelaskan, pesawat yang membawa rombongan ‘Timnas’ Aceh akan mendarat di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar pada pukul 11.00 WIB siang. Kedatangan ‘Timnas’ Aceh tersebut rencananya akan disambut langsung Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

“Bersamaan dengan ‘Timnas’ Aceh, juga tiba tim PPLP Jawa Tengah (Jateng) yang datang ke Aceh untuk berpartisipasi di Turnamen Segitiga Muda. Mereka satu pesawat dengan ‘Timnas’ Aceh,” jelas Zaini.

Dia menambahkan, usai mengikuti serangkaian seremoni penyambutan di bandara, Jalwandi cs selanjutnya diboyong ke Wisma Jeumpa, Lampineung untuk beristirahat. “Sedangkan, rombongan PPLP Jateng akan diantar ke Hotel Rasamala Seutui yang menjadi tempat penginapan mereka,” paparnya.

“Setelah beristirahat sejenak, sore harinya ‘Timnas’ Aceh langsung melakukan latihan di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya. Latihan ini untuk adaptasi lapangan dan juga menjaga kebugaran tubuh sebagai persiapan melawan PPLP Jateng pada partai pertama Turnamen Segitiga Muda di hari Minggu,” pungkas M Zaini Yusuf.(pon)

agenda ‘timnas’ aceh
* Sabtu (19/11) siang mendarat di Banda Aceh dari Jakarta
* Mengikuti seremoni penyambutan yang dipimpin Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf
* Beristirahat di Wisma Jeumpa, Lampineung
* Latihan perdana di Stadion Harapan Bangsa pada sore hari
* Menghadapi PPLP Jateng dalam Turnamen Segitiga Muda di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Minggu (20/11) petang
Editor : hasyim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games