Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Selasa, 08 November 2011

Pimpin Klasemen Grup B, Timor Leste Incar Semifinal

Pemain Timor Leste merayakan Gol
JAKARTA ||| Kemenangan beruntun dengan skor 2-1 yang diraih Timnas U-23 Timor Leste atas Brunei Darussalam dan Filipina, membuat negara pecahan Indonesia itu untuk sementara memimpin klasemen sementara grup B cabang sepakbola SEA Games XXVI tahun 2011.
Kini dengan nilai 6 dari 2 pertandingan, Timor Leste pun berharap bisa lolos ke babak semifinal. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Timnas U-23 Timor Leste, Antonio Carlos Veira, usai timnya mengalahkan Filipina dengan skor 2-1 di penyisihan grup B cabang sepakbola SEA Games, di Stadion Lebak Bulus Jakarta, Senin (7/11/2011).
"Kini kami punya kesempatan bagus untuk lolos ke semifinal. Tapi kami harus menghadapi Vietnam yang bakal lebih sulit, dan menjadi laga krusial untuk berpeluang lolos," ujar Veira.
Pada babak pertama, menurut Veira, timnya kami bermain lebih bagus, tetapi bisa disamakan. Pada babak kedua, Filipina bermain lebih bagus dari Timor Leste. Namun pada menit-menit awal babak kedua Timor Leste berusaha memanfaatkan konsentrasi Filipina yang lengah.
Pada laga berikutnya, Rabu lusa, Timor Leste akan menantang Vietnam, yang dalam kondisi segar-bugar karena istirahat tiga hari. Sementara pemain Timor Leste hanya memiliki waktu istirahat sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games