Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Senin, 07 November 2011

Singapura-Malaysia Berakhir Tanpa Gol

Singapore Vs Malaysia
Jakarta - Peraih medali emas SEA Games 2009, Malaysia, harus puas bermain 0-0 melawan Singapura, yang dua tahun lalu meraih medali perunggu di ajang SEA Games.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (7/11/2011) sore WIB, Malaysia dan Singapura harus puas berbagi tambahan satu poin setelah menuntaskan laga dengan skor kacamata alias 0-0.

Duel Singapura dan Malaysia adalah partai pertama dari Grup A. Partai Indonesia kontra Kamboja pukul 19.00 WIB nanti akan menjadi laga kedua dari grup itu.

Jalannya Pertandingan

Baru tiga menit laga berjalan, Muhammad Fazli sudah melepaskan sepakan keras ke arah gawang Malaysia. Tetapi bola masih melebar. Sepuluh menit kemudian, Fazil mengancam lagi dengan si kulit bundar kali ini tepat ke kiper Khairul Fakhmi.

Malaysia membalas pada menit 24. Bakhtiar Baddrol melepaskan tendangan bebas yang mengarah deras ke gawang Singapura meski masih bisa ditepis dengan tak kalah apik oleh kiper M. Izwan.

Baddrol kembali mengancam pada menit 34. Dari jarak jauh ia menyepak bola keras-keras meski bola masih menyisir tak jauh dari pojok atas gawang.

Lima menit sebelum jeda, Fazli meliuk-liuk di kotak penalti Malaysia. Di tengah kepungan lawan, ia masih bisa melepaskan tembakan yang dihalau kiper Khairul Fahkmi seraya menjatuhkan diri.

Pada menit 66, Navin Neil Vanu melakukan penetrasi dengan baik dari sayap kiri. Ia lantas mengirim umpan ke rekannya di kanan, tetapi para pemain Malaysia dengan disiplin sudah menutup ruang di kotak penalti.

Dari tendanga bebas pada menit 74, Malaysia mencatatkan peluang emas lain. Dari sepakan Baddrol bola melesat ke tiang dekat gawang Singapura, kendati kiper Izwan masih berhasil menepisnya.

Wan Zakaria berusaha melepaskan Sepakan keras di menit-menit akhir, tetapi bola belum juga menemui sasaran.

Susunan Pemain:

Singapura: M. Izwan, M. Safuwan, M. Afiq, Navin Neil Vanu, Safirul, Shahdan, M. Irwan Shah (M Yasir 60'), M. Fazli (M Nizam '69), Haris, M. Shahir, M. Zulfahmi

Malaysia: Khairul Fakhmi, Mohd. Shas, OM Asraruddin, Ambumamee Thamil (Wan Zakaria 64'), Bakhtiar Baddrol, Gurusamy, Saarani, Olhman AF, Ibrahim SA (Ramlan Izzaq Faris '81), Jusoh A Shukur, AM Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games