Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Selasa, 27 Desember 2011

Pidie Jaya FC Siap Tampil Menang

MEUREUDU, TRIBUN - Skudra PS Pidie Jaya FC memastikan diri siap tampil menang dalam tarung empat besar K-Liga Primer yang akan berlangsung di Stadion Lhoeng Raya, Banda Aceh pada Rabu (28/12) malam, dalam tarung di Group G menghadapi tim  Bireun Unitet.  

Menejer tim PS Pidie Jaya Fc, Dedy Mochtar didampingi ketua tim Ibrahim Abd kepada Serambinews.com, Senin (26/12) mengatakan sejak awal tim telah memasang target utama untuk dapat memenangkan laga semifinal di putaran ke-4 pada K-Liga Primer tersebut.

"Sebagai bentuk partisipasi agar tim Pidie Jaya FC tampil maksimal dan memenangkan  target tersebut kita meminta semua warga Pidie Jaya  yang berada  di Banda Aceh agar dpat memberi support penuh untuk memenangkan laga penentu tiket final ajang bergengsi itu,"sebut Dedy.

Dalam tarung tersebut, tim PS Pidie Jaya, nantinya akan berhadapan tiga tim berat, sepertihalnya, Bireun Unitet, Aceh Utara Unitet, dan Gayo FC. Karenanya untuk membuktikan target tersebut, kami telah  melakukan persiapan secara matang baik tehnik, strtegi, maupun pembinaan demi untuk satu tekad berupa kejutan menuju Grand Final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games