Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Minggu, 11 Desember 2011

Bus Pemain CALATASEPA FC Terbalik

BANDA ACEH - Bus yang ditumpangi tim Calatesepa FC Aceh Jaya terbalik di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, tepatnya kawasan Ajun Jeumpet, Banda Aceh, Minggu (11/12) siang. Dua dari 17 pemain terpaksa dirawat di Rumah Sakit Malahayati akibat luka yang dialaminya. Sedangkan 15 pemain lain melanjutkan perjalanan menuju Bireuen setelah Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman mengirim bus pengganti.


Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, kemarin, bus yang ditumpangi 17 pemain Calatesepa terbalik setelah supir mencoba mengelak pengendera sepeda motor dalam cuaca hujan di kawasan tersebut. Akibatnya, bus hilang kendali dan terbalik di atas badan jalan. mendapat informasi itu, Sekda Aceh Jaya, Drs T Irfan TB dan Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, Suhelmi langsung meluncur ke lokasi dari Calang.




Pelatih Calatesepa, M Amin kepada Serambi, kemarin, mengatakan, dua pemain yang harus dirawat inap adalah striker Deri Rosayansa akibat robek di kaki dan gelandang Daman Heri terbentur kepala. “Deri dan Daman minta ikut juga ke Bireuen, tapi dokter minta mereka harus rawat inap dulu satu hari. Sedangkan 15 pemain lain minta melanjutkan perjalanan ke Bireuen meski ada yang terluka. Karena besok (hari ini-red) kami akan melawan Aceh Utara United di laga Grup E babak delapan besar Liga Aceh,” ujar M Amin.(hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games