Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Jumat, 30 Desember 2011

BIREUEN UNITED PERFECT, PIDIE JAYA FC ingin REVANS...!!

Banda Aceh - Bireuen United dipastikan mendapat kan hasil sempurna setelah beberapa saat lalu berhasil membungkam Gayo Fc dengan skor cukup telak 6-1, hasil ini memastikan kedigdayaan team yang di arsiteki oleh Mulya Saputra di ajang Liga Aceh Seri 2011 Primer sekaligus menasbihkan mereka sebagai calon kuat peraih title Juara Liga Aceh Tahun ini. Setelah di partai perdana Si "BirU" berhasil mengkandaskan anak-anak dari Pidie Jaya FC dengan skor 3-0, dan kemenangan tipis atas team Aceh Utara 1-0. dan di partai akhir group Martoni dan kawan-kawan berpesta Goal ke Gawang Gayo FC 6-1, 

Bagi Klub Pidie Jaya FC hasil dipartai terakhir yang diperkirakan pecinta bola di Aceh bakal berlangsung Alot, ternyata tidak sepenuhnya terbukti hal ini dibuktikan dengan kemenangan yang meyakinkan team dari kabupaten baru tersebut dengan skor 4-0 atas team yang di Arsiteki oleh M.Kasem mantan Punggawa PSLS Lhokseumawe..!! melajunya Pidie Jaya FC diluar perkiraan banyak pengamat sepakbola di Tanah Rencong, betapa tidak. Pidie Jaya FC yang di pertandingan awal sempat dikalahkan oleh Bireuen United 0-3, berhasil mengamankan poin penuh dipartai kedua melawan Gayo Fc dengan Skor 4-1. dan di partai terakhir  yang mempertemukan 2 team yang masih berpeluang lolos, Pidie Jaya FC Vs Aceh Utara United berakhir untuk kemenangan telak Pidie Jaya dengan Skor 4-0, Maka Bireuen United, Pidie Jaya berhasil melaju ke Partai Puncak Grand Final Kompetisi Liga Aceh Seri 2011 Primer.

Bagi Pidie Jaya FC ini merupakan Pertandingan Perjumpaan yang ke 3 dengan Bireuen United dalam kompetisi kali ini. bagaimana tidak, setelah sebelumnya dalam Penyisihan 8 Besar yang berlangsung di Stadion Cot Gapu Bireuen, Pidie Jaya FC berhasil menahan imbang 1-1 Bireuen United, dan DiFinal Group partai perdana, lagi-lagi Anak- anak dari Pidie Jaya Gagal menaklukan Anak Asuhan Mulya Saputra, karena dikalahkan dengan skor 3-0.. nah.. di Partai Akhir yang Akan berlangsung pada awal tahun baru ini.

Pertandingan Bireuen United Versus Pidie Jaya FC  siapakah yang akan menggondol Juara di Tahun 2012 ini, patus kita saksikan perjuangan talenta-talenta muda Aceh.(admin Liga Aceh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games