Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Rabu, 28 Desember 2011

Pidie Jaya dan Bireuen Janji Habis-Habisan

* Final Liga Aceh di Lhong Raya Malam Ini

BANDA ACEH - Pidie Jaya FC dan Bireuen United kembali saling menantang dalam partai final Liga Aceh Seri 2011 Primer di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (28/12) malam. Duel ini dipastikan alot karena kedua tim yang berambisi lolos ke grandfinal berjanji akan tampil habis-habisan.

Seperti diketahui, kedua tim pernah terlibat dalam persaingan sengit dalam babak penyisihan Grup C di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Selasa (15/11) sore. Kala itu, pertarungan berakhir 1-1. 

Dalam partai final di Lhong Raya nanti malam, Pijay dan Bireuen butuh poin penuh demi menuju partai puncak. Pijay datang ke final setelah menguasai juara klasemen akhir Grup F dengan poin sempurna 9. Sedangkan Bireuen United lolos seusai menjadi runner-up Grup E dengan koleksi poin 6. 

Hasil inilah yang membuat pelatih Pidie Jaya, Amrizal HS makin optimis mengalahkan Bireuen. Ia dengan tegas menyatakan, timnya yang membawa 17 pemain sudah siap tempur. “Target kami juara dan ingin mengharumkan nama Pidie Jaya. Ini pesan dari Bupati Pidie Jaya,” ujar Amrizal. 

Sikap tegas untuk menang juga ditujukan kubu Bireuen United. Pelatih Mulya Saputra menyatakan, timnya harus menang dalam setiap pertandingan bila ingin lolos ke grandfinal. Tapi dirinya sadar kalau Pidie Jaya adalah lawan yang kuat. “Kita akan instruksikan pemain untuk pressing ketat lawan,” kata Mulya.

 Aceh Utara vs Gayo
Partai seru juga akan tersaji dalam laga panas antara Aceh Utara United yang menantang Gayo FC. Kedua tim akan bertarung dalam partai pembuka final di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (28/12) petang. Mereka sudah siap untuk menghantam lawannya guna membuka peluang lolos ke grandfinal. 

Aceh Utara akan mengusung semangat juara Grup E dengan poin sempurna 9. Sedangkan Gayo FC yang berstatus runner-up Grup F dengan koleksi poin 4 tak gentar menghadapi lawannya. Iming-iming hadiah besar dan ingin mengejar status terhormat membuat kedua tim tak punya pilihan, kecuali menggusur lawannya dalam setiap pertandingan. Karena poin akhir akan menjadi penentu nasib mereka di Liga Aceh Seri 2011 Primer.(hd)     

prakiraan pemain
Pidie Jaya FC: Samsuar, Muhajir, Agus Salim, Ramadana, Fauzon, M Zulfikar, Syahru Ramadhan, Akmal, Riki Rinaldi, Muammar Arif, Riki Ananda
Bireuen United: Maulidanur, Faisal, Heri Fahrial, Ibnu Asyir, Raja David, Martunis, Royan, Zulfiandi, Rahmat, Martoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games