Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Minggu, 11 Desember 2011

Cita-cita Saya Membela Tim Bireuen

Nazarul Fahmi - Kaos utama Arsenal

NAZARUL Fahmi (16), sejak kecil memang sangat berhasrat menjadi pemain sepakbola professional dan ingin untuk membela tim Bireuen, baik dalam ajang sepakbola tingkat daerah maupun tingkat nasional. Tak heran, begitu ada kesempatan membela Bireuen United, pemain yang sempat merasakan atmosfir sepakbola Inggris tersebut langsung menyambarnya.

“Saya ingin membela tim Bireuen dan ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bireuen. Karena itu saya terus berlatih dan Alhamdulillah dipercaya membela tim Bireuen United. Kesempatan ini akan saya gunakan sebaik mungkin dan saya akan terus berupaya bisa bermain dengan baik demi membela daerah tempat lahir saya. Karena saya bisa berlayar ke Arsenal, juga berawal dari Bireuen,” ungkap Fahmi.(c38)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games