Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Selasa, 27 Desember 2011

Empat Tim Berebut Tahta Terbaik di Aceh

Banda Aceh - Babak final Kompetisi Liga Aceh (K-LigA) 2011 akan bergulir mulai Rabu (28/12).
Empat tim akan berebut tahta tertinggi pesepakbolaan di Aceh. Ke empat tim tersebut yakni Aceh Utara United, Pidie Jaya FC, Bireuen United dan Gayo FC.

Ketua Bidang Kompetisi dan Pertandingan K-LigA, Effendi HT, menyebutkan partai ini akan bergulir 28 Desember 2011 hingga 1 Januari 2012 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Setiap harinya akan ada dua pertadingan sore pukul 16.00 dan malam pukul 20.00 WIB.

Menurut mantan Asisten Pelatih Persiraja Banda Aceh ini, nantinya juara dan runner-up di babak ini akan tampil di partai grandfinal untuk memperebutkan gelar juara K-LigA Seri 2011 Primer. Tahun lalu, gelar juara direbut Pidie United. Musim ini, juara bertahan absen karena masalah non teknis.

"Jadi Juara dan Runner Up grup akan bertemu sekali lagi di grand final," ujar Effendi.

Ketua Umum K-LigA Sunardi M Saleh mengungkapkan, dalam kompetisi tahun ini akan memperebutan tropy dan uang pembinaan dengan total Rp118 Juta. Juara I meraih Rp50 Juta, Juara II Rp30 Juta, Juara III Rp20 juta, Juara IV Rp 10 Juta.

"Selain itu juga akan diberikan hadiah kepada top skorer atau pencetak gol terbanyak sebesar Rp5 juta dan pemain terbaik sebesar Rp3 juta," jelas Sunardi didampingi Koordinator Pertandingan Drs Nasruddin.(irn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games