Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Selasa, 27 Desember 2011

Bireuen United incar Gelar Juara Liga Aceh Seri 2011 Primer

Mulya Saputra Coach Bireuen United

BIREUEN - Skuadra Bireuen United (BirU) optimis tampil sebagai juara Kompetisi Liga Aceh (K-LigA) Seri 2011 Primer. Keyakinan tersebut dilontarkan Ketua K-LigA wilayah Bireuen, Yan Fitri, dalam sambutan di acara pelepasan di Sekretariat K-LigA, jalan Medan-Banda Aceh, Meunasah Blang, Kota Juang, Selasa (27/12) kemarin.

Ia berharap agar BirU yang dilatih Mulya Saputra, Yahya Chan, dan Samsul Bahri dibawah binaan Keuchik Malek bisa keluar sebagai juara. “Bireuen merupakan gudang pemain sepakbola, karena itu tunjukkan kepada masyarakat Aceh bahwa kita bisa. Kita minta kepada pemain agar tampil semaksimal mungkin, karena harapan masyarakat Bireuen, BirU bisa menjadi juara,” katanya.

Menurut Yan Fitri, ketahanan fisik paling utama bagi seorang pemain. Karena itu, ia meminta kepada seluruh pemain BirU agar tidak keluyuran malam. Selain itu, kesiapan mental juga sangat dibutuhkan bagi pemain dalam menghadapi lawan-lawannya. “Saya tegaskan kepada anak-anak agar menjaga sportivitas baik dalam lapangan maupun luar lapangan, tegasnya.

Sebelumnya, pada acara pelepasan itu, seluruh pemain BirU, pelatih, dan manajemen tim dipeusijeuk oleh Tgk Baddruddin. Turut hadir sejumlah pengurus, tokoh, dan pemerhati sepakbola di kabupaten tersebut.(c38)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games