Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Rabu, 07 September 2011

Timnas Targetkan Semi-Final Piala AFF U-19

Zulkifli telah menyiapkan para pemain selama 1,5 bulan untuk menghadapi turnamen ini.

Ibnu Asyir, Bek asal Kab. Bireuen

Pelatih timnas U-19 Zulkifli Alfat menargetkan tim besutannya bisa menembus semi-final Piala AFF U-19 yang mulai bergulir di Yangoon, Myanmar, Kamis (8/9).

Pada turnamen ini, Indonesia berada di Grup B bersama Myanmar, Laos, Vietnam, dan Brunei. Indonesia akan menjalani laga perdananya melawan Laos hari ini di Youth Training Centre.

“Kami membawa 22 pemain terbaik, dan berharap bisa lolos ke semi-final. Setelah memenangi Arafura Games awal tahun ini, kami mempertahankan 80 persen pemain,” ujar Zulkifli pertemuan manajer, Rabu (7/9), dilansir laman federasi sepakbola ASEAN (AFF).

“Seperti halnya Malaysia, target kami adalah semi-final. Kami sudah melakukan latihan intensif selama 1,5 bulan.”

Sementara itu, pelatih Laos Xeunvisay Sivisay mengatakan, tim besutannya masih minim pengalaman internasional. Karena itu, ia tidak memberikan target terlalu tinggi di turnamen ini.

“Sekitar 40 persen kami adalah pemain tingkat provinsi, sedangkan sisanya dari Liga Laos. Kami tidak punya pemain berpengalaman internasional. Kami masih membutuhkan kerja keras dengan rentang waktu yang cukup panjang.”

“Tentu saja kami semua bermimpi bisa menjadi juara. Kami berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik, dan memperlihatkan kemajuan seperti yang dilakukan Kamboja.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games