Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Jumat, 09 September 2011

Panitia piala AFF U-19 rombak jadwal

Laporan Langsung dari Yangon, Myanmar.
Oleh; Munawardi Ismail.

YANGON, Myanmar - Akibat hujan yang terus menguyur Kota Yangon, panitia turnamen AFF U-19 Championship 2011 terpaksa merombak semua jadwal pertandingan. Munawardi Ismail melaporkan dari Yangon, Myanmar, Jumat.

Manajer Timnas Indonesia U-19 Kennedy Husein, mengatakan hujan yang terus mengguyur Yangon City, membuat lapangan rusak dan pemain sulit tampil maksimal.

"Apalagi jika dalam satu hari ada dua pertandingan di tempat yang sama. Lalu, esok harinya juga dipakai tim yang berada di grup A. Tentu saja ini akan memperparah kondisi lapangan," sebutnya.

Kennedy menambahkan, pihaknya menyambut baik perubahan jadwal itu. Menurutnya perombakan jadwal juga membuat masa istirahat anak-anak lebih panjang setelah laga perdana dengan Laos.

Kondisi cuaca yang tidak menguntungkan ini diperkirakan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Seperti disebutkan situs resmi Federasi Sepakbola Asean atau AFF, panitia penyelenggara sudah memutuskan bahwa semua pertandingan grup akan dimainkan bersamaan di Youth Training Center dan Aung San Stadium.

Jadwal baru itu akan diterapkan mulai 10 September ini. Kedua pertandingan akan berlangsung di dua stadion akan kick off sejak pukul 15.30 waktu setempat. Indonesia, berada di Grup B, kembali bertanding pada 12 September nanti menghadapi Vietnam yang sebelumnya sukses menghajar tim lemah Brunei Darussalam 7-0.

Sementara itu, pesaing Indonesia lainnya langsung bertanding Sabtu (10/9) ini. Vietnam akan menghadang tuan rumah Myanmar dan Brunei Darussalam menghadapi Laos yang sukses menahan Indonesia pada laga pembuka.

Jadwal Laga Terbaru
12/9 Indonesia vs Vietnam
14/9 Indonesia vs Brunei Darussalam
16/9 Indonesia vs Myanmar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games