Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Sabtu, 13 Agustus 2011

Pemain baru ikut seleksi timnas U-19

Logo AFF U-19
BANDA ACEH - Tim Nasional Usia 19 tahun yang dipersiapkan tampil pada Piala AFF di Myanmar terus berbenah. Kini empat pemain dari Jawa Timur, Kalimantan, dan Jakarta masuk mengikuti seleksi di bawah pelatih Zulkifli Alaf.

Manajer Timnas U-19, Kennedy Husein, menyebutkan untuk beberapa posisi yang masih rawan, maka pihaknya menyeleksi beberapa talenta baru. "Karena ini tim nasional, maka semua anak bangsa yang punya skill memadai boleh mengikuti seleksi," katanya baru-baru ini.

Keempat pemain tersebut adalah Rahmat Johan Saputro (striker), Reynaldi Alfiansyah Junior (gelandang bertahan) dari Jawa Timur bersama Goldy Aulia Syarizah (kiper/Samarinda), dan Iner Sontani Putra (striker/Jakarta).

"Kami masih mencari pemain-pemain yang terbaik di posisinya. Semoga saja dalam beberapa hari mendatang akan tersaring 24 pemain yang dibutuhkan," ungkap Kennedy.

Sebelumnya, empat pemain dari Sumatera Utara juga sudah masuk Minggu (7/8) lalu mengikuti seleksi yang dipusatkan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Mereka adalah Pianto (kiper), Fitriz Khan, Ozi Teguh, Suherman yang sama-sama berposisi sebagai gelandang bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games