Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Sabtu, 13 Agustus 2011

Pelatih Brunei U-19 Pesimistis Hadapi Piala AFF

Kwon Oh-son (Coach Brunai)
Myanmar - Pelatih Brunei Darussalam U-19 Kwon Oh-son mengaku prihatin dengan kualitas yang dimiliki anak asuhnya menjelang Piala AFF U-19 di Myanmar pada September nanti.

Ini merupakan laga perdana Brunei di event internasional setelah pencabutan sanksi pembekuan dari FIFA. Sanksi itu memberikan dampak buruk bagi pembinaan sepakbola di Brunei. Brunei sedang melakukan seleksi terhadap 66 pemain.

“Tak ada skill, tenaga, visi bermain, jendral lapangan, serta penyelesaian akhir yang buruk, pertahanan lemah, dan tidak ada yang pantas menjadi kiper,” ungkap Kwon dilansir laman federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF).

“Ada empat pemain dari tim muda Brunei (U-18) yang bermain bagus. Selebihnya tidak pernah berlatih, dan permainannya buruk.”

“Brunei tidak main di pertandingan internasional selama bertahun-tahun, dan ini menyulitkan untuk mencari pemain bagus.”

“Sekarang kami berusaha melakukan seleksi untuk tim masa depan, dan kami harus terus melanjutkan program terhadap para pemain ini, minimal selama dua tahun. Membuat mereka terus berlatih. Itu yang paling penting.

Brunei bergabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Indonesia, Laos dan Vietnam. Sedangkan Grup A terdiri dari Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia dan Kamboja.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games