Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Minggu, 01 Januari 2012

Liga Aceh Siapkan Tim Muda

*** PERSIAPAN IKUT TURNAMEN DI LUAR NEGERI



BANDA ACEH - Panitia Kompetisi Liga Aceh akan menyiapkan satu tim muda untuk menghadapi pertandingan di luar negeri. Para pemain akan direkrut dari hasil kompetisi Liga Aceh Seri 2011 Primer yang kini sedang berlangsung.

Koordinator pertandingan Liga Aceh Seri 2011 Primer, Nazaruddin mengatakan, tim muda yang akan dipersiapkan untuk sebuah lawatan ke luar negeri, semuanya bermaterikan pemain Aceh yang berlaga di kompetisi Liga Aceh.

Rencana lawatan ke luar negeri, kata Nazaruddin, untuk memberi kesempatan kepada pemain Liga Aceh bertanding melawan kesebelasan tangguh. “Pembentukan tim muda itu sudah menjadi komitmen kami, Namun tentang negara tujuan belum kami bicarakan. Tapi yang jelas dari hasil kompetisi ini, panitia akan merekrut sejumlah pemain terbaik yang ada,” jelas Nazaruddin.

Tentang siapa-siapa pemain yang akan direkrut, Nazaruddin yang akrab disapa Pak Guru itu belum bisa merincikan satu persatu. Selain kompetisi masih berlangsung, menurutnya, soal siapa-siapa pemainnya akan ditentukan dari hasil pantauan panitia penyelenggara.

“Yang jelas, semua pemain yang ikut berkompetisi di Liga Aceh Seri 2011 Primer mulai babak penyisihan hingga partai final dan grandfinal semuanya berpeluang,” tandasnya.

Karena itu, Pak Guru meminta kepada pemain-pemain yang masih berkesempatan tampil, untuk bermain sebaik-baiknya. “Tentunya hanya pemain-pemain terbaik yang kami pilih.” Ujarnya.

Nazaruddin juga mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk dapat memberi dukungan bagi kesebelasan muda yang sekarang sedang bertarung di ajang final dan grand final Liga Aceh Seri 2011 Primer.

“Kontribusi masyarakat tentunya akan berpengaruh tidak saja bagi ajang kompetisi ini, tapi juga dapat melecut semangat para pemain muda Aceh untuk bermain sepakbola. Dengan begitu sepakbola yang merupakan cabang olahraga rakyat, semakin digandrungi,” tutur Nazaruddin.(aji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games