Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Minggu, 26 Juni 2011

Semen Padang Gandeng Persiba Lolos

Wilson Junior diapit dua Pemain Kedah FC
BANDA ACEH| LIGA ACEH.Com - Semen Padang dan Persiba Bantul dipastikan menjadi duta Grup A ke semifinal turnamen sepakbola internasional Piala Gubernur Aceh II. Lolosnya dua tim ini tidak terlepas dari kekalahan kedua Kedah FC Malaysia. Tim asal negeri jiran tersebut kembali takluk 0-2 di tangan ‘Kabau Sirah’ (julukan Semen Padang) di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Sabtu (25/6) petang. Hasil tersebut untuk sementara membuat Semen Padang memuncaki Pool A, unggul agregat gol dari Persiba. Penentuan raja sejati di Grup A itu sendiri diputuskan dalam laga pamungkas antara Semen Padang melawan Persiba Bantul, Senin (27/6) petang.

Dalam pertandingan kemarin, ‘Laskar Kabau Sirah’ yang tampil menyerang berhasil membuka gol perdana melalui titik penalti yang dieksekusi Edward Wilson Junior di menit 14. Gol ini bermula dari handsball pemain Kedah, Azlan Ismail saat menjadi pagar betis bersama kawan-kawannya ketika tendangan bebas dilakukan Dedi Hartono dari Semen Padang.  Di babak kedua, Semen Padang yang ditangani duet pelatih sementara, Delfi Adri dan Zulkarnain karena Nilmaizar dipercayakan membesut tim ‘Perang Bintang’, merotasi sejumlah pemain, termasuk memasukkan pemain asal Kembang Tanjong, Pidie Suheri Daud. Masuknya mantan pilar Persiraja tersebut kian menajamkan alur tekanan penghuni urutan empat ISL itu. Terbukti, hanya butuh waktu tujuh menit, Edward Wilson Junior kembali membobol gawang lawannya lewat tendangan keras usai menerima umpan Vendri Mofu.

 Harga tiket
Sementara itu, Ketua Panitia M Sakdan Abidin memberitahukan, bahwa harga tiket untuk tribun timur yang semula Rp 15 ribu diturunkan sama dengan di tribun utara di belakang gawang, yakni Rp 10 ribu. “Harga baru ini berlaku mulai, Sabtu (25/6) petang,” pungkasnya.(hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games