Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Rabu, 22 Juni 2011

"Satu Goal = 10 Juta"

Muhammad Zaini
BANDA ACEH | LIGA ACEH — Rupanya, dalam laga uji coba Selasa (21/6) di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, tim gabungan Paraguay-Arafura mendapatkan bonus dari Gubernur Aceh setelah pertandingan berakhir.
Meski kalah 1-4 dari Aceh Selection, tim gabungan pemain yang pulang dari Paraguay dan pemain yang bermain si Arafura Games itu bisa membuat penonton terhibur. Kenapa tidak? Mereka cenderung menunjukkan kebolehannya dalam memainkan si kulit bundar. Hasilnya mereka pun mendapat dukungan dan tepuk tangan dari para penonton.
Menurut amatan di lapangan sore kemarin, tim gabungan pemain Paraguay-Arafura itu terlihat leluasa dan tenang dalam mengolah si kulit bundar. Mereka lebih mengutamakan permainan indah. Bola dimainkan dari lini ke lini. Penonton pun ikut terhanyut dalam irama indah performa mereka.
Cuma saja, postur tubuh dan pengalaman membuat mereka kewalahan. Sehingga mereka hanya bisa menjebol gawang Aceh Selection sebanyak satu kali dalam durasi 90 menit tersebut.
Adalah pemain lepasan Paraguay, Zulfadli yang telah mencetak gol ke sarang gawang Aceh Selection tepatnya di menit 63 setelah memanfaatkan bola rebound.
Kemudian berkat gol semata wayang Zulfadli, tim gabungan pemain Paraguay-Arafura itu mendapat bonus sebesar Rp 10 Juta dari Irwandi Yusuf yang ikut menyaksikan laga tersebut.
Informasi tentang hadiah bonus itu didapat dari pendamping tim gabungan Paraguay-Arafura, Razali. Dia menyebutkan, usai laga Irwandi langsung memberikan bonus sebesar Rp 10 juta.
Ketika dikonfirmasi kepada Penasehat Panitia Pelaksana Piala Gubernur Aceh II, Muhammad Zaini, membenarkan pemberian bonus tersebut.
“Ya, kemarin Irwandi memberikan bonus Rp 10 juta untuk tim gabungan Paraguay-Arafura usai pertandingan,” kata dia.
Soal bunos tersebut, Zaini menambahkan, sebenarnya Irwandi telah menjanjikan satu gol yang dihasilkan anak-anak Paraguay-Arafura itu dihargai Rp 10 juta sebelum pertandingan dimulai.
“Jadi karena mereka hanya mampu mencetak satu gol, makanya bonus itu diberikan,” ujarnya.
“Ya sesuai janji, satu gol dihargai Rp 10 Juta. Makanya Irwandi memberikan bonus kepada tim gabungan Paraguay-Arafura itu Rp 10 juta untuk memenuhi janjinya,” sebut Zaini. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games