Page Home

Link Berita

CHAMPEON 2011 BIREUEN UNITED

Jumat, 17 Juni 2011

KOMPETISI LIGA ACEH SERI 2011 PRIMER AKAN BERGULIR.


Bonar Nardi

Kompetisi Liga Aceh akan bergulir Media Juli 2011, dalam pelaksanaan tersebut 23 Kabupaten/kota di Aceh telah menyatakan kesiapan untuk mengikuti kompetisi.. Namun demikian system dan Jadwal Pertandingan akan segera di liris oleh Pengurus Pusat Liga Aceh, begitu ungkapan Bonar Nardi Selaku Ketua Pusat Liga Aceh kepada Liga Aceh Blogspot.com

Rencana ini memang terkesan dadakan. Menilik baru Medio Februari baru selesai kompetisi selesai bergulir dan Priode Mei  Aceh baru menobatkan diri Sebagai Peraih Medali Emas di Arafura Games
Dikesempatan yang sama Bonar juga mengharapkan team-team peserta Liga Aceh untuk dapat mempersiapkan untuk mengikuti kompetisi tersebut, Mudah-mudahan Kompetisi Liga Aceh Seri 2011 Primer tahun ini kita harapkan akan berjalan lebih baik lagi.

Dalam hal pelaksanaan Kompetisi tersebut, Pihak Pusat Liga Aceh Sangat mengharapkan Adanya Sponsor untuk ikut serta berpartisipasi dalam mengembangkan kompetisi Liga Aceh ini demi berjalannya Sebuah Kompetisi yang Profesional di Bumi Serambi Mekkah ini. Menurut Bonar, ketiadaan Sponsor selama ini dalam mendukung kelancaran Komperitisi Liga Aceh sangat berpengaruh, pun demikian Bonar sangat membuka lebar-lebar kepada Pihak-pihak yang ingin membantu Liga Aceh, agar dapat menghubungi Pihak Pusat Liga Aceh. Dengan dibukanya peluang ini kepada pihak Sponsor, akan sangat besar Pihak ketiga tersebut untuk bekerja sama dengan Liga Aceh untuk mengarungi Kompetisi Liga Aceh Seri 2011 Primer ini. (ixm)

3 komentar:

  1. Mantap, Semoga Sukses dan Kembali Melahirkan Talenta-talenta sepakbola Aceh.

    BalasHapus
  2. ixal, akurat info ini ng ya??

    BalasHapus
  3. Akurat bang, karena info ini dari manajement Liga Aceh sendiri, walaupun ini Bloger yang terkesan seadanya, namun ini untuk merintis ke Web resmi (yang lagi di Design)

    BalasHapus

Team Liga Aceh

Team Liga Aceh
Aceh di Final Arafura Games